KMSAuto Lite 1.4.6 b4 Desember 2018 - Penyu Biru

KMSAuto Lite 1.4.6 b4 Desember 2018

KMS Auto Lite 1.4.6 Beta 4 Desember 2018
KMS Auto Lite 1.4.6 b4 adalah activator yang digunakan untuk mengaktifkan sistem operasi Windows maupun Microsoft Office dengan mudah. KMS Auto Lite adalah versi mini dari KMSPico dengan beberapa fitur yang dikurangi atau dihilangkan.

Beberapa hari terakhir Microsoft merilis update otomatis untuk versi Windows 10. Dalam update tersebut terdapat banyak perubahan dan perbaikan. Sayangnya, jika kamu sebelumnya sudah mengaktifkan Windows melalui KMS Auto Lite versi lama maka sistem operasi akan meminta aktivasi ulang.

Jika kamu kesulitan untuk mengaktifkan Windows dengan KMS Auto Lite lain, silahkan coba KMS Auto Lite 1.4.6 Beta 4 update Desember 2018 yang terbaru ini.

KMS Auto Lite terbaru ini sudah bisa digunakan untuk mengaktifkan beberapa versi Windows mulai dari Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Windows 8.1, Windows 10, Windows Server 2008, Windows 2008 R2, Windows 2012, dan Windows 2012 R2.

Untuk versi Microsoft Office yang didukung ialah mulai dari versi Microsoft Office 2010, 2013, dan 2016 VL.

Jangan khawatir, KMS Auto Lite juga bisa mengaktifkam semua versi Windows kamu mulai dari versi Home, Professional, hingga Ultimate.

Cara Mengaktifkan Windows dengan KMS Auto Lite


Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menonaktifkan anti virus pada PC. Antivirus akan menganggap KMS Auto Lite sebagai malware berbahaya karena aplikasi ini membuka akses ke backdoor dan inti sistem operasi untuk melakukan pengalihan proses aktifasi sistem operasi.

Download file KMS Auto Lite 1.4.6 Beta 4 edisi Desember 2018 yang saya siapkan linknya di bawah posting ini lalu ekstrak dengan Winzip, Winrar, 7-zip, atau sejenisnya.

Kamu akan menemukan 2 buah file executable yakni KMSAuto dan KMSAuto x64. Pilih KMSAuto.exe jika sistem operasi kamu masih 32 bit atau klik KMSAuto x64.exe jika kamu memakai Windows 64 bit.

Untuk cara menjalankannya, klik kanan pada file exe lalu pilih "Run as administrator".

Cara aktivasi Windows dengan KMS Auto Lite

Klik pada tombol "Activate Windows" untuk memulai proses aktivasi Windows kamu. Jika kamu memilih untuk mengaktifkan Microsoft Office, pilih menu "Activate Office".

Download Windows Activator KMSAuto Lite Terbaru

Tunggu proses aktivasi Windows atau Microsoft Office hingga selesai.

Setelah proses selesai, restart komputer kamu dan TARAAA... OS atau Microsoft Office kamu sudah teraktivasi.


Catatan:
Program Aktivator Windows ini membutuhkan NET Framework untuk dapat berjalan dengan baik. Jika aplikasi ini tidak mau berjalan atau gagal aktivasi, coba install software NET Framework terbaru.
Proses aktivasi Windows membutuhkan koneksi internet ke server KMS-Service. Pastikan aplikasi firewall di komputer kamu tidak memblokir aksesnya.


Artikel KMSAuto Lite 1.4.6 b4 Desember 2018 Selesai!

Demikian posting Penyu Biru pada kategori Komputer kali ini. Jika kamu merasa tulisan saya tentang KMSAuto Lite 1.4.6 b4 Desember 2018 ini bermanfaat, mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar atau bagikan artikel ini ke media sosial 🙏

Berlangganan artikel terbaru via email :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada komentar pada "KMSAuto Lite 1.4.6 b4 Desember 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel