Review Alat Cukur Kumis Philips MG1100 - Penyu Biru

Review Alat Cukur Kumis Philips MG1100

review pencukur penata elektrik philips series 1000
Review Alat Cukur Kumis dan Jenggot Philips Series 1000 (MG1100) - Ceritanya sih si Nyonyah ingin ngeliat papanya sekali-kali tampak maskulin. Biar gak kayak koko-koko China lagi, katanya. Setelah dibiarkan tidak bercukur selama beberapa hari ternyata si kumis, jambang, dan jenggot tumbuh tak beraturan.

Alhasil, dengan setengah mengancam si papah minta dibelikan alat cukur detailing sama si Nyonyah. Setelah ubek-ubek marketplace macam tokopedia, bukapalak, shopee, lazada, bhinneka, ebay, amazon, alibaba, dan lain sebagainya, si papah kepincut sama Philips Multigroom Series 1000.

Kenapa memilih Pencukur dan Penata elektrik Philips MG1100?


Sebenarnya saya bukan termasuk baru dalam mencoba alat-alat perawatan tubuh dari Philips. 8 tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2010, saya membeli sebuah alat cukur kumis dari Philips dan sampai saat ini masih berfungsi dengan baik.

8 tahun adalah waktu yang sudah cukup untuk membuktikan keawetan dan ketangguhan produk pencukur dari Philips. Alat cukur saya yang lama sudah melanglang buana karena selalu saya bawa saat bepergian.

Lalu kenapa tidak pakai yang lama? Alat cukur Philips lama saya hanya memiliki 1 fungsi, yakni mencukur sampai habis dan halus. Tidak bisa dipakai untuk membentuk kumis dan jenggot atau detailing.

Pencukur dan penata kumis elektrik Philips Multigroom memang didesain khusus bagi pria yang ingin merawat kumis dan jenggotnya agar tampak rapi dan maskulin. Philips MG1100 yang dibeli ini punya model yang modern dan tampak futuristik.

Dalam paket penjualan sudah termasuk alat cukur, 1 buah baterai AA, 3 buah sisir, detail shaver, dan sikat pembersih. Cukup lengkap jika melihat harganya yang terjangkau. Simak video unboxingnya di bawah ini :


Pencukur dari Philips yang satu ini sangat ringan sehingga nyaman digenggam. Bobotnya yang ringan karena Philips Multigroom Series 1000 hanya memakai 1 buah baterai AA 1,5V DC saja. Bandingkan dengan pencukur lama saya yakni jenis double blade dengan 2 buah baterai AA.

Sisir yang disertakan terdiri dari 3 ukuran yakni S (1 mm), M (3 mm), dan L (5 mm) yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Sebenarnya, tanpa sisir pun alat cukur elektrik Philips ini sudah mampu untuk mencukur semua bulu di wajah dengan ukuran 1 mm.

Hasil Cukur dengan Philips Multigroom Series 1000


Lalu bagaimana dengan hasil cukurnya? Setelah beberapa kali mencoba mencukur dengan Philips MG1100, ternyata hasil cukurnya cukup rapi dan presisi sesuai harapan saya.
review alat cukur listrik philips mg1100

Saya mencoba dengan menambahkan sisir 3 mm (ukuran M) untuk mencukur seluruh bagian kumis, jenggot, dan jambang. Dan hasinya, semua terpotong rapi dengan panjang bulu atau rambut yang sama, yakni 3 mm.

Tapi saya kesulitan saat mencoba pencukur detail. Entah kenapa hasilnya kurang rapi. Bahkan beberapa kali rambut kumis terjepit dengan alat ini. Untuk video hasil cukur akan menyusul ya. Semoga membantu.


Artikel Review Alat Cukur Kumis Philips MG1100 Selesai!

Demikian posting Penyu Biru pada kategori Elektronik kali ini. Jika kamu merasa tulisan saya tentang Review Alat Cukur Kumis Philips MG1100 ini bermanfaat, mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar atau bagikan artikel ini ke media sosial 🙏

Berlangganan artikel terbaru via email :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada komentar pada "Review Alat Cukur Kumis Philips MG1100"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel