VeryMag Responsive Magazine Template - Penyu Biru

VeryMag Responsive Magazine Template

Download VeryMag Responsive Magazine Blogger Template

Kali ini saya akan membagikan sebuah template menarik buatan Uong Jowo yakni VeryMag Responsive Magazine Blogger Templates. Template VeryMag ini sangat menarik karena didesain dengan format tampilan majalah (magazine).

Template magazine VeryMag ini sejatinya memang diberikan gratis oleh Uong Jowo tapi entah mengapa link download tidak dicantumkan di blognya. Tapi jangan khawatir, saya berhasil mendapatkan script templatenya dan akan saya bagikan di sini.

Keunggulan VeryMag Responsive Magazine Blogger Template

Keunggulan atau poin plus dari template blogger satu ini adalah responsif. Ukurannya bisa fleksibel sesuai ukuran layar ponsel, tablet, dan monitor PC. Dengan desain tempalte format majalah yang disediakan, kamu bisa memakai template VeryMag untuk situs berita, agensi media, otomotif, teknologi, dan lain sebagainya.

Template VeryMag Responsive Magazine Gratis


Tidak hanya tampilannya saja yang menarik, template VeryMagz ini juga cukup SEO friendly. Kamu bisa memakai template ini untuk mengoptimalkan nilai SEO situs dalam peringkat hasil pencarian.

Template VeryMag dirancang secara profesional dan hati-hati sehingga bisa meningkatkan jumlah pengunjung blog atau situs kamu. Selain itu, setiap baris kodenya sudah dioptimalkan sehingga loading blog menjadi sangat cepat dan efisien.

Jika kamu mencari template blog dengan desain ala majalah yang responsive, cepat, ringan, dan SEO ready maka cobalah template VeryMag ini. Gratis!




Artikel VeryMag Responsive Magazine Template Selesai!

Demikian posting Penyu Biru pada kategori Template kali ini. Jika kamu merasa tulisan saya tentang VeryMag Responsive Magazine Template ini bermanfaat, mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar atau bagikan artikel ini ke media sosial 🙏

Berlangganan artikel terbaru via email :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada komentar pada "VeryMag Responsive Magazine Template"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel