Cara Daftar AdMob Gratis

Cara Daftar AdMob Gratis
Saat kamu membaca artikel ini artinya kamu sudah paham apa itu AdMob, jika belum baca di sini. Sekarang kita akan melanjutkan ke pembahasan berikutnya yakni tentang AdMob Auto Impression dan cara daftar akun AdMob.

Nuyul AdMob artinya kita memanfaatkan fitur AdMob Auto Impression. Jadi kita menampilkan iklan AdMob pada smartphone atau HP sendiri dan mengklik iklan yang muncul untuk mendapatkan uang darinya.

Tapi tentu caranya tidak semudah membalik telapak tangan. Ada beberapa tools dan aplikasi yang harus kamu miliki untuk bisa nuyul AdMob. Tapi jangan khawatir, saya sudah menyediakan tools dan APK nuyul AdMob gratis.

Sebelum masuk ke pembahasan tentang aplikasi dan tools yang dipakai untuk nuyul AdMob, terlebih dahulu kamu harus memiliki akun AdMob. Kamu Bisa melewati artikel ini dan langsung ke tahap berikutnya jika sudah memiliki akun AdMob.

Pendaftaran AdMob


Pada tahap ini saya menganggap kamu sudah punya akun di Google, baik dari GMail, Blogger, atau YouTube. Bukalah tautan berikut untuk masuk ke AdMob : https://www.google.com/admob/

cara daftar admob terbaru

Klik pada tombol "Daftar" untuk mendaftarkan diri kamu di program AdMob dari Google. Centang pada "I have read and agree to abide by the AdSense Terms & Conditions" lalu klik tombol CREATE ADMOB ACCOUNT.

Pilih layanan email yang disediakan. Jika tidak mau repot, pilih semua NO lalu klik tombol CONTINUE.

cara bermain admob

Selamat! Sekarang kamu berhasil masuk ke dashboard akun AdMob. Klik tombol GET STARTED untuk mulai membuat aplikasi.

cara main admob untuk pemula

Akan muncul pertanyaan apakah kamu sudah menampilkan aplikasi di Google Play atau App Store. Pilih NO.

cara nuyul admob gratis

Ketik nama aplikasi kamu, kamu bisa memakai nama apa saja yang sekiranya unik. Pilih platform "Android" lalu klik tombol ADD.

panduan nuyul admob lengkap

Sekarang aplikasi kamu sudah ditambahkan ke AdMob. Catat App ID yang tampil dan simpan di tempat yang aman. Klik tombol NEXT: CREATE AD UNIT untuk melanjutkan.

belajar nuyul admob dari dasar

Kamu akan disuruh memilih jenis iklan yang digunakan. Ada 3 jenis iklan yakni Banner, Interstitial, dan Rewarded.

cara dapat uang dari admob

Sebagai langkah awal, klik pilihan Banner. Berikan nama untuk banner iklan pada kolom "Ad unit name", misalnya Banner 001 lalu klik tombol CREATE AD UNIT.

tutorial admob untuk pemula

Sekarang kamu sudah mendapatkan 2 macam ID. Yakni App ID (yang tadi sudah kita dapatkan) dan Ad unit ID. Simpan kedua kode ini baik-baik lalu klik tombol DONE.

panduan lengkap belajar admob untuk pemula

Kamu bisa mengulang pembuatan iklan Banner, Insterstitial, dan Rewarded berapapun yang kamu mau dengan klik tombol ADD AD UNIT.

daftar admob dijamin approve

TIPS:

Yang umum dipakai saat ini cukup Banner dan Insterstitial saja. Buatlah beberapa banner unit ID lagi. Jangan lupa untuk selalu menyimpan kode CA-PUB yang sudah kamu dapatkan.

Sampai sekarang kamu sudah berhasil membuat akun AdMob dan siap melanjutkan ke pokok pembahasan berikutnya, daftar aplikasi yang dipakai untuk nuyul AdMob.

Belum ada Komentar untuk "Cara Daftar AdMob Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel