Cara Bermain AdMob yang Aman - Penyu Biru

Cara Bermain AdMob yang Aman

Cara Bermain AdMob yang Aman

Pada artikel ini saya harap kamu sudah mengerti tentang cara kerja dari AdMob dan sudah mendownload APK atau tools yang diperlukan untuk nuyul. Maka sekarang kita masuk ke pembahasan tentang bagaimana cara bermain AdMob yang aman untuk pemula.

Install atau pasang semua aplikasi dan tools yang diperlukan untuk nuyul AdMob seperti Device ID Changer, VPN, dan APK tuyul AdMob seperti yang sudah saya sebutkan dalam tutorial sebelumnya.

Jika HP kamu sudah di-root, jalankan Device ID Changer. Pilih RANDOM untuk memudahkan. Minimize aplikasi (jangan tekan tombol Back). Jika belum di-root, lewatkan bagian ini dan langsung ke tahap berikutnya.
cara pakai device id changer di android

Jalankan aplikasi VPN


Kamu bisa memakai VPN apa saja baik yang gratis atau berbayar. Jika baru mencoba nuyul AdMob, boleh gunakan VPN gratisan yang banyak beredar. VPN yang cukup baik menurut saya antara lain Express VPN, Turbo VPN, Hotspot Shield, Nord VPN, dan lain sebagainya.

Dalam aplikasi VPN, pilih negara sesuai keinginan kamu. Jika aplikasi VPN sudah berjalan, bukalah salah satu dari 3 tools APK Tuyul AdMob gratis yang sudah saya share.

Jalankan aplikasi Tuyul AdMob


Sebagai contoh saya memakai tools Gusmuk Evo. Masuklah ke menu pengaturan lalu isi ID Banner dan Insterstitial dengan unit ID yang sudah kamu buat di sini.

download apk gusmuk evo terbaru gratis

Jika koneksi internet kamu cukup kencang dan VPN kamu bagus, kamu bisa memilih timer delay mulai dari 15 hingga 30 detik. Tapi jika koneksi tidak cukup baik atau tidak yakin, isi dengan 30 hingga 60 detik.

Pada aplikasi yang bisa mengatur jumlah banner yang tampil seperti xyzMob, biasanya saya memasang 100 iklan untuk 100 detik pada koneksi internet yang cukup kencang.

Klik tombol SAVE lalu tekan tombol GILING. Kamu bisa memilih berapa jumlah iklan banner dan/atau insterstitial yang ingin ditampilkan dalam satu waktu. Pilih sesuai keinginan.

panduan tutorial cara pakai gusmuk evo admob

Untuk pengaturan masing-masing aplikasi tuyul AdMob rata-rata sama. Meski kadang ada juga yang membutuhkan proses pendaftaran dan login seperti pada MJ Ngepet dan Emporio.

Jika koneksi kamu cukup baik dan pengaturan sudah benar, kamu akan segera melihat iklan sejumlah yang telah diatur sebelumnya. Silahkan klik iklan yang ada sesuai keinginan dan AdMob akan membayar kamu untuk setiap klik yang valid.

cara main admob dengan gusmuk evo

Untuk mendapatkan klik yang valid dan tidak dianggap ilegal, sebaiknya klik iklan: 1 kali setiap 100 penayangan. Jadi setelah muncul 100 iklan, baru kamu klik iklan mana saja 1 kali.

Biarkan iklan terbuka dengan browser bawaan HP kamu selama minimal 30 detik kemudian beralihlah kembali ke tool tuyul AdMob tadi. Lakukan cara tersebut berulang kali.

Cara Melihat Pendapatan atau Penghasilan AdMob


Untuk mengetahui berapa uang yang sudah kamu peroleh, bukalah link berikut: https://www.google.com/adsense/

Klik tombol MASUK atau SIGN IN dan kamu akan melihat berapa hasil yang sudah kamu peroleh.

download aplikasi tuyul admob apk

Saat penghasilan kamu mencapai $10 atau sekitar Rp 200.000, Google AdSense akan mengirimkan PIN ke alamat rumah kamu untuk verifikasi. Kamu bisa mencairkan dana yang tersedia jika sudah mencapai $100 atau kurang lebih Rp 1.500.000 melalui akun bank lokal atau Western Union.

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Bermain AdMob


Perhatikan pada grafik Performa atau Performance terutama pada bagian Rasio Klik Tayang (RKT) atau Page CTR. Jika kamu hanya bermain AdMob, tidak bermain AdSense, usahakan nilai RKT atau CTR ini pada kisaran di bawah 2%.

belajar admob gratis

RKT atau CTR ini menunjukkan rasio atau perbandingan antara jumlah klik dengan penayangan iklan. Semakin banyak iklan yang ditampilkan tapi jumlah klik semakin sedikit maka nilai RKT atau CTR semakin rendah. Nilai yang rendah memperbesar kemungkinan akun kamu tidak di-banned oleh Google 😄

Kemudian bukalah tautan berikut ini: https://apps.admob.com/v2/home

Perhatikan pada grafik Performa Jaringan AdMob atau AdMob Network Performance khususnya pada bagian Tingkat Kecocokan atau Match Rate. Semakin tinggi angkanya maka semakin bagus.

cara belajar tuyul admob sampai berhasil

Tingkat kecocokan atau Match rate berarti seberapa banyak jumlah iklan yang diminta dengan iklan yang berhasil ditampilkan. Jika saat menjalankan tools nuyul AdMob kamu sering melihat iklan yang kosong (bolong) atau tidak tampil maka tingkat kecocokan ini akan semakin rendah.

Oleh karena itu, untuk bermain AdMob ini memang dituntut memiliki koneksi internet yang cepat, stabil, dan VPN yang terjamin. Demikian pembahasan saya tentang cara bermain AdMob yang aman untuk pemula.

Jika kamu masih penasaran, silahkan baca artikel saya berikutnya yakni Tips dan Trik Bermain AdMob. Semoga sukses.


Artikel Cara Bermain AdMob yang Aman Selesai!

Demikian posting Penyu Biru pada kategori Tutorial kali ini. Jika kamu merasa tulisan saya tentang Cara Bermain AdMob yang Aman ini bermanfaat, mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar atau bagikan artikel ini ke media sosial 🙏

Berlangganan artikel terbaru via email :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada komentar pada "Cara Bermain AdMob yang Aman"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel