Aplikasi Nuyul AdMob Terbaru - Penyu Biru

Aplikasi Nuyul AdMob Terbaru

download Aplikasi Nuyul AdMob Terbaru

Setelah kamu mendaftarkan diri ke AdMob dan berhasil mendapatkan kode App ID dan Unit ID, sekarang kamu bisa masuk ke topik utama pembahasan yakni bagaimana cara bermain AdMob untuk pemula.

Ada 1 hal yang harus kamu pahami sebelum mulai nuyul AdMob. Cara kerja AdMob adalah berdasarkan jumlah klik pada iklan yang tampil. Saat sebuah iklan diklik, sistem akan otomatis mencatat data berupa :
  • Iklan apa yang diklik
  • Dari aplikasi apa iklan diklik
  • Dari platform OS apa iklannya
  • Dari perangkat HP apa iklan diklik
  • Siapa yang klik dan dari negara mana
  • Berapa nomor IMEI dan Device ID smartphone
Dan beberapa data penunjang lainnya.

Ingat, Google TIDAK mengijinkan kita untuk klik iklan sendiri! Oleh karena itu, kamu membutuhkan beberapa aplikasi penunjang berikut :
  • Aplikasi VPN (download disini)

    VPN berguna untuk menyamarkan identitas kita saat berselancar di dunia maya. VPN bisa mengganti alamat IP kita dan mengaburkan posisi/negara kita saat sedang klik iklan agar dianggap valid.

    Ada 2 macam VPN yang ada di internet, yaitu yang gratisan (Free VPN) dan berbayar (Premium VPN). VPN premium biasanya lebih bagus, lebih cepat, dan menyediakan lebih banyak pilihan negara yang bisa dipilih.

  • Device ID Changer (download disini)

    Aplikasi ini tidak wajib, tapi sangat disarankan. Device ID Changer bisa mengubah ID perangkat smartphone kamu untuk membuat seolah klik iklan dilakukan oleh orang lain dan dianggap valid. HP kamu harus sudah dalam posisi ROOT untuk memakai APK ini.

Download APK dan tools Nuyul Admob Terbaru


Ada banyak aplikasi atau APK dan tools untuk nuyul AdMob yang beredar di internet. Saya akan membagikan 3 diantaranya yang sudah berhasil saya buktikan sendiri kemampuannya.

Perhatian! APK yang saya share di bawah ini mungkin menyisipkan kode ID dari pembuat aplikasi. Di sini saya hanya reshare saja tanpa mengutak-atik atau mengubah apk yang sudah ada.
  1. Gusmuk Evo (download disini)

    APK Tuyul AdMob Gusmuk sudah terkenal sebagai tools untuk bermain AdMob yang ringan, stabil, dan jarang bolong. Pengaturan AdMob pada Gusmuk Evo sangat sederhana yakni cukup dengan 1 banner ID dan 1 Interstitial ID saja.

    Kamu juga bisa mengatur timer durasi waktu berapa lama iklan tampil di samping pilihan jenis iklan yang mau ditampilkan. APK Gusmuk Evo ini juga sangat ringan dan tidak membebani memori HP kamu.

  2. DP TOOL (download disini)

    Aplikasi ini dari segi layout mirip dengan Gusmuk Evo kecuali tema warnanya yang lebih terang. Pilihan impresi banner tidak sebanyak Gusmuk Evo, tapi sebagai gantinya aplikasi ini diklaim lebih ringan memori dan lebih jarang bolong. Kekurangannya, aplikasi ini ditanamkan banner unit milik pembuatnya.

  3. xyzMob (download disini)

    Ini APK Tuyul AdMob andalan saya. Kelebihannya, kita bisa menampilkan hingga ratusan iklan sekaligus dalam satu waktu. Ada juga fitur Clear Cache untuk kamu yang tidak ingin repot membersihkan "jejak nuyul" setelah selesai menggunakan APK xyzMob ini.

    Kekurangannya, aplikasi ini tidak stabil. Sering muncul error yang mengganggu jika koneksi VPN terputus. Selain itu, kinerja ponsel sangat terbebani jika kamu menampilkan hingga ratusan iklan sekaligus.

Jika kamu sudah mendownload semua tools dan APK yang dibutuhkan, kamu bisa lanjut ke posting saya berikutnya, Cara Bermain AdMob yang Aman.



Artikel Aplikasi Nuyul AdMob Terbaru Selesai!

Demikian posting Penyu Biru pada kategori Tutorial kali ini. Jika kamu merasa tulisan saya tentang Aplikasi Nuyul AdMob Terbaru ini bermanfaat, mohon kesediaannya untuk meninggalkan komentar atau bagikan artikel ini ke media sosial 🙏

Berlangganan artikel terbaru via email :

Tampilkan Komentar
Sembunyikan Komentar

Belum ada komentar pada "Aplikasi Nuyul AdMob Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel