Cara Budidaya Jamur Maitake

Sebenarnya bingung juga ingin menulis posting blog hari ini. Kemarin seorang sahabat blogger yang membaca artikel "Panduan Gratis Usaha Mandiri" sempat menanyakan tentang teknik budidaya jamur Maitake. Berbekal pertanyaan tersebut saya mulai surfing di situs-situs internet. Memang, hampir tak ada artikel yang mengulas tentang teknik pembudidayaan jamur maitake.

Kemudian saya mencoba mencarinya dengan keyword berbahasa Inggris akhirnya ketemu juga! Artikel yang saya temukan ada 2 yakni "Panduan Praktis Budidaya Grifola frondosa (Jamur Maitake) dengan teknik Synthetic-Log" yang ditulis oleh Dr. Alice Chen dan artikel "Pengenalan Jamur Maitake (Hen of Woods)".

Mengingat belum diizinkannya saya untuk melakukan copy pada artikel yang bersangkutan, kali ini saya hanya akan membawa anda pada halaman-halaman di atas. Saya tahu anda pasti kurang "sreg" untuk membaca artikel dalam bahasa Inggris. Maka di sini saya akan memberikan link artikel yang telah ditranslate oleh Google ke bahasa Indonesia.
  • Panduan Praktis Synthetic-log Untuk Budidaya Grifola frondosa (Maitake)
  • Pengenalan singkat Jamur Maitake (Hen of Woods)
Untuk eBook juga saya tidak dapat berbuat banyak, hanya 1 ebook yang saya temukan di internet dan itupun berbahasa Inggris. Apabila anda berminat, silahkan mendownloadnya melalui link berikut:

AtAGlance.pdf
http://www.ziddu.com/download/7573944/ataglance.pdf.html
UPDATE: Link di atas sudah tidak bisa diakses.

Berlangganan artikel terbaru

1 Komentar untuk "Cara Budidaya Jamur Maitake"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel