Melembutkan Bibir dengan Madu

Cara Melembutkan Bibir dengan Madu

Bibir kamu terasa kering dan pecah-pecah? Sekarang kamu tak perlu lagi membeli alat kosmetik yang mahal untuk mengatasinya. Cobalah tips melembutkan bibir dengan madu di bawah ini. Dijamin, kamu akan berpikir dua kali sebelum membeli alat kosmetik yang baru.

Madu adalah salah satu sumber gizi dengan banyak manfaat. Penelitian telah membuktikan bahwa madu punya segudang khasiat dan manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Bahkan, nenek moyang kita telah memanfaatkan madu sejak ribuan tahun lalu di Mesir sana.

Bahkan tanpa diolah pun madu sudah terasa cukup nikmat. Rasanya yang manis dan kental mudah disukai baik oleh anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.

Coba gunakan madu sebagai pengganti gula pada minuman apapun yang kamu sukai, dijamin rasanya akan menjadi lebih enak. Meskipun manis, madu rendah kalori jadi aman dikonsumsi oleh penderita diabetes melitus.

Selain mencampur dengan minuman, kamu juga bisa mengoleskan madu sebagai pengganti selai roti. Cobalah oleskan madu pada selembar roti tawar lalu masukkan ke dalam toaster atau pemanggang roti. Aroma roti yang harum dan hangat akan membawa lidah kamu ke dimensi rasa yang lebih tinggi.

Dibalik rasanya yang enak, ternyata madu juga bisa dipakai untuk melembutkan bibir kamu, lho! Madu memiliki kecenderungan untuk menempel pada bibir sehingga membuat bibir kamu jadi lembab, halus, dan lembut.

Oleskan madu setiap selesai mandi ke bibir kamu lalu diamkan beberapa saat sebelum disapukan kosmetik. Dengan bibir yang lembab, setiap sapuan lipstik di permukaan bibir akan terasa sangat halus dan warna yang dihasilkannya lebih berkilau (glossy).

Madu juga punya efek memerahkan bibir. Oleskan madu pada bibirmu setiap malam sebelum tidur kemudian bersihkan dengan air hangat pada pagi harinya. Lakukan setiap hari dan setelah beberapa minggu kamu akan melihat perubahan warna pada bibirmu.

Tips yang sama juga bisa kamu pakai untuk adik atau anak kamu. Bayi yang dioleskan madu pada bibirnya akan tampak lebih menggemaskan. Selain itu, madu juga bisa menjadi tambahan asupan nutrisi dan gizi untuk si buah hati.

Tunggu apa lagi? Segera siapkan madu alami di rumah saat ini juga!

Berlangganan artikel terbaru

20 Komentar untuk "Melembutkan Bibir dengan Madu"

  1. nina shishuka rooney18/3/10

    w coba dwuechhh ,cara herbal merahin bibir make madu .
    kayanya bagus tuh .

    BalasHapus
  2. seetyroony11/5/10

    kalo yang untuk merahin bibir itu,apa ga takut di keroyok semut kalo di biarin semalaman?

    BalasHapus
  3. Neyva28/5/10

    Pake madu apa tuh? Madurasa boleh nggak? Apa madu alami?

    BalasHapus
  4. Riska15/7/10

    klo madu asli mah gak kan disemutin... yg susahnya tuh nyri madu yg asli 100%, ya biar gak disemutin plus efeknya maksimal hehe..

    -- visit http://m.rujakasik.com --

    BalasHapus
  5. HANA-CHAN26/7/10

    WKKKKKKKKK bangun pagi bibir nya udah dower di cipok semut item

    BalasHapus
  6. HANA-CHAN26/7/10

    ada tips gak yah, biar bibir saiya mirip bibir angelina jolie??????

    BalasHapus
  7. mang gk di rubung smut lo tdur...????

    BalasHapus
  8. Gmna agar bibir ttp cantix dan sexy23/1/11

    Coba donk kace cara yang laen mngatasi bibir biar nmpx merah

    BalasHapus
  9. winda syafriani6/4/11

    udah selalu tpi knp blm nampak perubahan nya ya,...

    gMn tuh

    BalasHapus
  10. eryan's14/9/11

    ok udh ku coba,and hasilny maximal,jdi tmbh PD,hehe

    BalasHapus
  11. gileeeeee bener awas pada dii cipok ma semutttt hwaaaha
    kkaalo buaat cwok kgak boleh yaaaa

    BalasHapus
  12. aku udah pakai madu udah 3 bulan alhamdulilah hasilnya mantap ! bibir gue pink alami ! pacar makin nempel aja haha :D

    BalasHapus
  13. lagi aku coba nih..semoga berhasil

    BalasHapus
  14. Kalo bibir pake madu,,
    bisa ga ya kaya bibir angelina jolie ..?? :-D

    BalasHapus
  15. waach. .ntar bibir Qt bs jd sarang semut doonx,wkwkwkwk. .

    BalasHapus
  16. dix puji addahlany9/4/12

    makasih, semoga bermanfaat buat saya.

    BalasHapus
  17. hmm..
    wach boleh niech cba ach....thank's ea...

    BalasHapus
  18. violett11/8/12

    aku sdh coba kok, untunglah semut ngga trtarik bersarang di bibir ku, mga tips nya berhasil ya :D

    BalasHapus
  19. klo pke madu asli g bkalan d rubung semut koq.. q jg dh coba.. pa lg 1 mgg 1x bibirnya d scrub pke gula pasir n minyak zaitun trus d bilas air hangat.. psti jdi lbh halus..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel