C-Pen, Ballpoint Praktis dari Swedia

Pastinya sering Anda menemukan artikel menarik secara tiba-tiba saat membaca majalah atau tabloid. Saat itu Anda bingung untuk menyimpan artikel tersebut karena takut tercecer atau hilang. Cara terbaik bisa disimpan di komputer kesayangan Anda, tetapi waktu Anda juga akan terbuang banyak jika harus meng-copy atau meng-scan artikel-artikel tersebut.

Jangan takut! Saat ini C Technology dari Lund, Swedia telah menciptakan alat bantu berupa gadget yang dinamakan C-pen. Bentuknya unik berupa ballpoint yang gampang dibawa kemana saja.

Cara pakainya pun gampang, cukup tekan tombol yang ada pada gagang C-pen kemudian arahkan ke artikel yang ingin Anda simpan, sama seperti penggunaan warna highliter
(stabillo), dan text akan tersimpan secara otomatis kedalam ballpoint, kemudian bisa kita pindahkan dengan mudahnya ke pc atau laptop via infra-red. Mudah bukan?

C-pen ini terbagi dalam 2 macam, dan dibedakan berdasarkan kapasitas data, C-pen 200 untuk penyimpanan 2 MB dan C-pen 600untuk 6 MB atau 3000 halaman artikel! Keduanya juga dilengkapi processor 100 MHz dan RAM 512 Kb. Praktisnya lagi kedua praktis ini hanya menggunakan baterai AAA untuk jangka waktu 3-4 minggu dalam pemakaian normal.

Satu lagi kemudahan bagi Anda pengguna microsoft outlook, C-address bisa mengaplikasikan kartu nama yang langsung sinkron dengan alamat email yang akan dituju, jadi penggunanya tidak perlu lagi repot untuk memasukan nama-nama alamat email tujuan.

Untuk Anda, para internasional travellers, bisa menggunakan C-Pen ini sebagai kamus praktis yang dapat menerjemahkan kata atau kalimat dalam bahasa Inggris menjadi bahasa lainnya seperti Itali, Jerman, Prancis, Spanyol maupun Swedia. Dan selain untuk kalimat, ballpoint praktis ini juga dapat menyimpan memori gambar,grafik maupun skala.

1 Komentar untuk "C-Pen, Ballpoint Praktis dari Swedia"

  1. Satu lagi alat canggih multiguna di jaman internet sekarang ini.Infonya keren,mas!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel