Aplikasi Untuk Membuat Video Promosi Gratis

5 Aplikasi Untuk Membuat Video Promosi Gratis Dan Terbaik Saat Ini

Pembuatan video promosi dapat dilakukan oleh anda dengan cara yang mudah tanpa adanya kesulitan sama sekali. Bagi anda yang sudah mengerti tentang cara menggabungkan video dengan aplikasi. Nah, seperti itulah kemudahaannya, jadi anda tak perlu khawatir dengan cara yang seperti ini. Yang bisa membuat anda menjadi lebih mudah dalam pembuatan video promosi adalah dengan menggunakan sebuah aplikasi.

Sudah banyak juga aplikasi pembuatan video promosi yang terbaik dan gratis tanpa dipungut biaya sama sekali. Sebagai aplikasi-aplikasi gratis dan terbaik untuk edit video promosi adalah sebagai berikut.

1. Adobe Premiere

Aplikasi untuk membuat video promosi gratis adalah Adobe Premiere inilah yang direkomendasikan untuk anda. Adobe Premiere ini menjadi salah satu aplikasi yang paling terkemuka di dunia periklanan, perfilman dan lain-lainnya. Adobe Premiere ini dapat membantu anda dalam pembuatan video promosi yang menarik. Dalam hal ini, aplikasi Adobe Premiere telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih dan baru yang berupa automatically reformat video, end-to-end VR 180, lumetri colors tools dan acclerate audio.

2. Inshot

Inshot merupakan salah satu software yang menawarkan berbagai macam jenis fitur dengan kualitas terbaik sehingga bisa menghasilkan sebuah video yang terbaik. Yang pastinya ini sangat cocok untuk anda yang ingin membuat ataupun mengedit sebuah video promosi anda. Pada umumnya, aplikasi yang dinamakan sebagai Inshot ini telah tersedia di berbagai perangkat seperti Android, PC dan lain sebagainya. Disini anda tersedia kolase foto, mengedit foto dan ini menjadi keunggulannya.

3. Final Cut Pro

Aplikasi untuk membuat video promosi gratis dengan kualitas terbaik adalah aplikasi yang bernama Final Cut Pro. Mungkin anda sudah tidak asing dengan aplikasi ini, terutama anda adalah pengguna MacOS. Sebab, aplikasi ini cukup populer dan banyak digunakan di MacOS. Selain itu, mereka juga menawarkan beragam macam fitur yang berupa ProRes RAW, HDR Support dan lain sebagainya.

4. Quik

Salah satu aplikasi yang terbaik untuk mengedit atau membuat video promosi anda menjadi lebih menarik adalah aplikasi Quik. Secara umum, aplikasi Quik ini dapat diunduh oleh anda dengan cara yang mudah tanpa berbayar di PlayStore anda. Di dalam aplikasi Quik ini telah tersedia beragam fitur, dan ada beberapa fitur yang belum pernah ada di aplikasi-aplikasi lainnya. Dan, inilah yang membuat Quik menjadi lebih unggul daripada berbagai jenis aplikasi lainnya.

5. KineMaster

Aplikasi untuk membuat video promosi gratis yang terakhir adalah KineMaster. Siapa yang tidak kenal dengan KineMaster, pasti anda pernah mendengar dengan nama aplikasi yang seperti ini. Karena banyak YouTuber yang mengupload kontenya dengan menggunakan KineMaster ini. Aplikasi ini juga tidak meminta biaya, karena mereka menjadi salah satu aplikasi gratis yang terbaik saat ini. Mungkin inilah yang menjadi salah satu alasan kenapa KineMaster ini menjadi rekomendasinya untuk anda.