5 Aplikasi Edit Video Untuk Youtuber

Membuat ataupun mengedit sebuah video ini menjadi salah satu hal yang sulit, jika anda sebagai orang pengembangan website ataupun aplikasi. Maka, seperti itulah kesusahannya, dimana tips membuat website agar mendapatkan hasil yang lebih baik sangat sulit untuk dilakukan. Tapi tenang, saat ini sudah banyak penyedia aplikasi edit video yang terbaik untuk anda yang ingin menjadi seorang Youtuber. Nah, pada saat inilah kami akan memberikan 5 aplikasi edit video untuk Youtuber terbaik dan paling mantap. Mari kita simak bersama ulasan berikut ini.

1. KineMaster

KineMaster merupakan salah satu rekomendasi aplikasi edit video terbaik bagi anda yang ingin menjadi seorang Youtuber. Aplikasi ini dapat digunakan oleh anda yang memiliki smartphone android. Selain itu, KineMaster ini juga memiliki antarmuka yang berupa timeline dan lebih dari suatu layer sehingga akan mempermudahkan anda dalam proses editing. Pada saat anda melakukan proses rendering, maka KineMaster akan meninggalkan watermark. Inilah yang membuat aplikasi KineMaster ini menjadi salah satu aplikasi yang terbaik dari kami.

2. PowerDirector

Selain KineMaster, PowerDirector juga menjadi salah satu jenis aplikasi edit video yang terbaik untuk keperluan vlog anda di android. Dikarenakan, pada aplikasi PowerDirector ini terdapat fitur-fitur menarik dan tampilan yang dapat membuat kita menjadi lebih mudah dalam mengoperasikannya. Aplikasi ini bukan hanya untuk dikhususkan pada landscape Youtube, karena melalui aplikasi ini maka anda bisa menggunakan format potrait yang seperti Instagram Stories ataupun IGTV.

3. Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro merupakan sebuah aplikasi yang telah menyediakan beragam macam fitur terbaik dan sangat cocok untuk digunakan bagi anda yang seorang Youtuber. Namun, biasanya aplikasi Adobe Premiere Pro ini akan membuat anda mengalami kebingungan, karena mereka memiliki tools yang banyak didalamnya. Selain fitur yang lengkap, aplikasi Adobe Premiere Pro ini tersedia juga efek transisi hingga filter serta grading dan lain sebagainya.

4. Adobe Premiere Clip

Masih berbicara tentang perusahaan Adobe, mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan perusahaan terbesar Adobe ini. Dimana mereka memiliki beberapa jenis aplikasi dan kini aplikasi-aplikasi tersebut menjadi sangat populer di kalangan seperti ini. Salah satu aplikasi yang menjadi recommended buat anda adalah Adobe Premiere Clip. Dimana aplikasi ini dapat membuat video anda menjadi lebih menarik untuk kebutuhan Youtube anda sendiri. Pasalnya, aplikasi yang satu ini terdiri atas berbagai fitur menarik dan disertai dengan tampilan yang mudah untuk dipahami.

5. FilmoraGo

Jika anda merasa tidak cocok dengan aplikasi-aplikasi yang ada diatas, maka anda dapat beralih pada aplikasi edit video Youtuber yang bernama FilmoraGo. Dengan adanya aplikasi yang satu ini, maka anda bisa melihat perubahan yang sangat mencolok pada video anda sendiri. Dikernakan, dukungan fitur-fiturnya sangat bermanfaat untuk anda yang ingin membuat suatu video dan ingin mempostingnya ke Youtube chanel anda sendiri.